Kamis, 20 Desember 2012

Konnichiwa!



Minasan ! Hajimemashite (Semuanya, perkenalkan).

Aku Kinanti Larasati. Panggil aja Kinan atau Laras tapi temen2 biasanya manggil kinan sih. Aku suka bgt gambar apalagi digital dan bikin rage meme soalnya ngubah badmood. Oh ya gue juga ngefans sm Taylor Swift udah 3 tahun gue ngefans sm dia. Gue milih nama link blog gue 'Twizzleshine13' karena Twizzle itu nama taylor kalo dia lagi kerja atau lagi Tour dan shine itu bersinar. Twizzle bersinar kalo taylor lagi konser semacam nama bos gitu deh dan 13 adalah tanggal lahir taylor pd tanggal 13 dan Lucky Numbernya taylor. 13? bagi aku sih biasa aja ngga ada yg aneh dan ngga bawa sial jg buat hidup. JADI, intinya gue Swiftie ya gue swiftie... kalian bisa follow aku di twitter (di sini). Aku sekolah di SMPN 17 Tangsel dan sekarang kls 9! (bentar lagi UN). Aku juga ottaku saking senengnya sm anime sampe ngga tertarik yg namanya cowok -.-. Gue pny jg blog lama dan itu lama sekali ( ngga juga sih 2 tahun yg lalu) tapi karena gue lupa ganti pass dan konfirmasi lagi jadi gue lupa, dan itu blog jg banyak aibnya tapi gue kasian jg sm swifties yg lain yg udah ngefollow dan 'something' di blog gue. Mungkin segini dulu blogers. Bye #MUCHLOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar