Minggu, 23 Desember 2012

Lagu-lagu di Taylor Swift Album.



Ada 13 lagu di dalam album ini yuk kita check lagu apa saja dan apasih pesan yang pengen di sampaikan oleh Taylor :D


   » Tim McGraw
Taylor merupakan fans beratnya Tim McGraw. Bahkan Taylor juga bilang kalo Tim itu adalah salah satu orang yang menginspirasi-nya dalam bernyanyi. Jadi lagu ini diciptakan untuk Tim McGraw
“When you think Tim McGraw, I Hope you think of me”. Ia pertama kali merilis single pertamanya, "Tim McGraw" pada 16 Juni 2006, dan berhasil meraih peringkat 6 di Billboard Hot Country Song dan tingkat 40 di Billboard Hot 100. Pesan dari lagu Tim McGraw adalah Can’t tell me nothing. Jadi Sebenernya ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang harus berpisah atau LDR-an lah cowonya mesti kuliah di luar negri tetapi ceweknya ngga mau ngelepasin cowonya. Sebenernya taylor belum pernah mengalaminya loh. Dan cowoknya sadar kalo yang terbaik adalah berada di sisi ceweknya Uh so sweetnya..

» Teardrops on My Guitar

Dulu,sewaktu Taylor masih sekolah dia pernah suka sama cowo yang namanya Drew. Tapi sayangnya Drew cuma nganggep Tay sebagai temannya. Banyak sekali yang di ceritakan drew ke taylor dan yang paling menyiksa itu ketika dia bilang baru pacaran dengan seseorang taylor itu tetap sabar dan di dalam single kedua tay ini terdapat nama cowok itu ini liriknya:
“Drew look at me, I make a fake smile he won’t see”
Dan isi pesannya adalah: "He will never know"
Namun 2silang lalu berlalang Saat Tay sedang berjalan di NY drew datang menghampirinya dan minta untuk jadian namun apa yang tay katakan " Wah ini seperti mimpi saja... Sungguh aku ingin menjadi pacarmu namun itu dulu... 2tahun yg lalu." Fearless banget ya... minmin sih ngga bisa kaya gitu xD. Namu silih berganti Drew akhirnya menemukan cinta sejatinya dan menikah. Teardrops on My Guitar mampu mencapai kesuksesan lebih tinggi dari "Tim McGraw", menduduki posisi 2 di Billboard Hot Country Song dan posisi 13 di Billboard Hot 100, lagu Swift pertama yang menduduki posisi Top 20 di Billboard Hot 100.
next...

» "Our Song"
Single ketiga ini berhasil mendapatkan kesuksesan lebih tinggi lagi dari "Teardrops on My Guitar", berhasil menduduki posisi puncak Billboard Hot Country Song, single pertamanya yang berhasil melakukannya dan berada diposisi puncak untuk 6 minggu, juga salah satu rekor terlama untuk seorang penyanyi wanita. Lagu tersebut juga berhasil menduduki posisi 16 di Billboard Hot 100, menjadikannya lagu Swift kedua yang menduduki posisi Top 20 di chart tersebut.
Isi pesannya adalah : "Live N love"
Ini bercerita tentang cewek yang bertanya pada cowoknya apakah keistimewaan kita apakah kita punya lagu sendiri dan kisah remaja2 yang suka backstreet (ada yang suka backstreet ngga? minmin iya xd" Mereka berdua suka sembunyi2 kalo mau ngedate dan suka melakukan hal2 konyol ayaknya cinta monyet ala remaja. Psstt... katanya tay dulu pernah loh backstreet pas SMP hehe...

>> Picture to BurnTaylor:"Sebelum aku menyanyikan lagu ini, aku selalu berusaha untuk memberi tahu penonton bahwa aku telah berusaha untuk menjadi orang yang baik .. tapi jika kalian menghancurkan hatiku, menyakiti perasaanku, atau jahat kepadaku, aku akan menulis lagu tentangmu! Haha. Lagu ini adalah contoh yang sempurna. " Lagu ini berisikan kemarahan taylor dengan pacarnya yang selingkuh dia benci banget sama pacarnya sebenernya dia ngga percaya kalo pacarnya selingkuh namun salah satu temannya membuktikannya untuk memata2i cowoknya hehe...
Single ketiganya yang berjudul "Picture to Burn" belum berhasil mencapai kesuksesan seperti "Our Song", namun masih lumayan sukses karena menduduki posisi 3 di Billboard Hot Country Song dan posisi 29 di Billboard Hot 100. Amazing!

>> I'm Only Me When I'm with You
Lagu ini sebenarnya kenangan taylor ketika sebelum menjadi terkenal. Ia ingin memperkenalkan kepada fans dan orang2 bahwa kita itu ngga bisa melakukan hal sesuatu jika tanpa bantuan orang lain. dan harus bersyukur telah memiliki teman keluarga pacar yang menyayangi kita di saat susah maupun senang... " Bila tanpa kalian yang selalu mendukungku terutama penggemarku mungkin aku tak bisa menjadi seperti sekarang terutama keluargaku yang selalu menjaga dan menyanyangiku Thank you so much with love" ujar tay di salah satu wawancara.

>> Should've Said No
"Just being a human being. Aku menyadari bahwa sebelum; setiap kamu membuat masalah besar dengan dirimu sendiri, setiap kekacauan besar yang harus kamu bersihkan, ada satu momen penting dimana kamu hanya bisa berkata 'tidak'. Lagu ini aku tulis tentang seseorang yang seharusnya tidak pernah menghianatiku. " kata Taylor
Secret Message-nya : "Sam, Sam, Sam, Sam, Sam" Sam adalah salah satu cowok(ex-bf) yang menghianati tay. Disaat di putusin tay ngga bisa ngomong apa2 dia ngga terima di tinggalin begitu saja.Meskipun mendapatkan rating yang kurang bagus, single tersebut mampu menduduki posisi puncak Billboard Hot Country Song untuk 2 minggu dan posisi 33 di Billboard Hot 100. Sampai akhir 2008, Taylor Swift telah terjual sebanyak 3 juta kopi di US.

>> A Place In This World
Lagu ini ditulis Taylor pada saat dia berusia 13 tahun. Bisa dibilang kalo sewaktu nulis lagu ini Tay tuh lagi ngalamin masa pubertas, alias masa untuk menemukan jati diri. Salah satu buktinya adalah bagian lirik ini : “ I don’t know what I want. So don’t ask me. ‘Cause I’m still try to figure it out.. Oh, I’m just a girl. Try to find a place in this world”
"Aku menulis lagu ini ketika aku berumur 13 tahun dan baru saja pindah ke Nashville. Sangat sulit mencoba memutuskan kemana aku ingin pergi. Aku tahu kemana aku ingin pergi, tapi aku hanya tidak tahu bagaimana untuk kesana. Aku sangat senang bahwa lagu ini di album ini, karena akhirnya aku merasa seperti .. memahaminya. " Ujar Tay. Ketika itu tay ingin sekali menjadi penyanyi ia ke salah satu Rekaman terbesar di Nashville namun di tolak karena tidak boleh memperkerjakan anak di bawah umur. Tay sampai nangis ngga bisa rekaman di mana2 hingga suatu saat terdapat rekaman kecil di perumahan yang menerima lagu taylor! Yaitu Big Machine Records produsennya Scott Borchetta. Namun waktu itu tay masih kecil sehingga tay diperbolehkan merekam lagunya dan memiliki album ketika berumur 16 tahun. Thank you Scoot because you find THE GREAT SONGWRITER! like...ever.

>> Cold As You
"Aku menulis lagu ini bersama Liz, dan aku pikir lirik di lagu ini adalah satu dari beberapa lirik terbaik yang pernah kutulis. Ini adalah tentang momen saat kamu menyadari bahwa seseorang tidak seperti apa yang kamu pikirkan, lalu kamu mencoba untuk mencari alasan untuk seseorang bahwa ia tidak pantas untuknya. Dan ada juga beberapa orang yang tidak akan pernah menyukaimu. Kami menulis ini ketika aku mulai bernyanyi 'And now that I'm sitting here thinking it through, I've never been anywhere cold as you.' Taylor berpikir ini adalah salah satu lagu yang paling terbaik di tulisnya.
Secret Messagenya adalah: "Time to let go"
Ini adalah pembuktian taylor kepada teman2nya yang dulu menjahatinya dan mem-bully-nya bahwa ia bisa menjadi seorang penyanyi. Dan kita ngga bakal tahu menjadi siapa apakah di kemudian hari.

>> The Outside
"Ini adalah satu dari beberapa lagu yang paling pertama kutulis, dan lagu ini bercerita tentang setiap alasan mengapa aku memulai untuk menulis lagu. Ini adalah ketika aku berusia 12 tahun dan tersisih di sekolah. Aku sangat berbeda dari semua anak, dan aku tidak benar-benar tahu mengapa. Aku lebih tinggi (dibanding mereka semua), dan aku bernyanyi musik country di bar karaoke dan festival pada akhir pekan, disaat semua anak lainnya sedang menghabiskan akhir pekan untuk menginap. Suatu hari, aku sadar bahwa setiap orang sedang membicarakanku pada hari itu. Aku pikir setiap orang memiliki saat-saat dalam hidup mereka menjalani hari-hari yang buruk. Mereka bisa memilih untuk membiarkan hal itu membuat mereka down, atau mereka bisa menemukan cara untuk berdiri diatas itu semua. Aku menyimpulkan bahwa, meskipun orang-orang tidak selalu ada untukmu, tetapi musik selalu ada. Dan sangat aneh jika memikirkan betapa berbedanya hidupku saat ini jika aku adalah seseorang yang menjadi salah satu diantara mereka. "
Secret Message: "You’re not alone"
Lagu yang berdurasi 3:27 menit ini adalah lagu kedua taylor setelah Lucky You. Seperti yang dikatan taylor bahwa dia merasa asing dimata teman2nya dia tidak punya teman dan selalu di-bully. Taylor menulis lagu ini agar dia tetap semangat dan tidak peduli dengan apa yang dibicarakan orang lain tentang dirinya dan hal itu masih berlaku sampai sekarang ketika para Media menggosipkan dan membicarakan hal2 yang tidak2 taylor malah membuat kue atau memasak agar tidak mendengar celotehan yang sama sekali tidak benar. WOW! Taylor Gangsta Swift!

>> Tried Together With a Smile
"Salah satu sahabatku benar-benar cantik. Dia mengikuti kontes kecantikan dan pulang dengan memenangkan segalanya! Setiap gadis ingin menjadi dirinya dan setiap laki-laki ingin menjadi pacarnya. Aku menulis lagu ini suatu hari saat aku tahu ia terserang eating disorder( semacam penyakit gangguan pencernaan ). Itu benar-benar mengagetkanku, dan yang satu ini sulit untuk ditulis, karena aku tidak akan (hanya) menulis cerita sedih. Tapi ini nyata. Lagu ini pada dasarnya tentang seorang gadis yang aku kenal, dan hal-hal sulit yang kulihat ia telah lalui. Aku tidak melihat lagu ini seperti nasihat. Lagu ini adalah tentang: tidak peduli apa yang teman-temanku lalui, aku akan selalu menyayanginya. "
Secret Message: "You are loved"
Taylor Selalu sayang dan setia pada sahabat dan teman2nya. Meskipun dari mana asalusulnya Taylor menggangap setiap manusia sama dan pasti memiliki hati yang baik dan buruk. Taylor menggangap kisah sahabatnya ini sama dengan dirinya menjauhkan diri karena masalah yang kecil. Tied Together with smile adalah lagu dengan durasi terpanjang 4:08 menit di album Taylor Swift.

>> Stay Beautiful
"Setelah mendengar lagu-laguku, banyak orang yang mengatakan` berapa banyak cowok yang kamu pacari? ' dan aku selalu memberitahu mereka bahwa beberapa dari laguku, kutulis berdasarkan pengamatan dari kehidupan nyata. Dengan kata lain, kamu tidak harus berpacaran dengan seseorang hanya untuk menulis lagu tentang mereka. Lagu ini adalah lagu yang yang kutulis tentang seseorang yang tak pernah aku Pacari. Wow, benarkah? Haha. Lagu ini tentang seseorang yang aku pikir sangat manis, dan aku tidak banyak bicara. Tapi sesuatu tentangnya menginspirasi lagu ini " Lagu dengan durasi 3:56 menit ini. Taylor tulis dengan waktu 22 menit WOW! Secret Mesagge: "Shake N bake" Taylor selalu stay cool dan enjoy menghadapi masalah dan Ia berfikir itulah yang membuat seorang wanita terlihat cantik dan anggun.

>> Mary's Song (Oh My My)
"Aku menulis lagu ini tentang sebuah pasangan yang tinggal di sebelah rumahku. Mereka telah menikah selamanya. Suatu saat mereka datang ke acara makan malam, dan mereka begitu lucu! Mereka berbicara tentang bagaimana mereka jatuh cinta dan menikah, dan bagaimana mereka bertemu ketika mereka masih kecil. Aku pikir itu sangat manis, karena kamu bisa pergi ke toko dan membaca majalah, lalu melihat siapa yang baru saja putus dan menghianati satu sama lain (atau mendengarkan lagu-laguku, haha!). Tapi benar-benar melegakan ketika mengetahui bahwa yang harus aku lakukan hanyalah pulang kerumah lalu melihat sebelah rumahku, dan melihat contoh yang sempurna dari hubungan yang tidak pernah berakhir! " Secret Messagenya: " Sometimes love is forever" Maksudnya adalah tak terkadang akhir dri sebuah cinta itu berakhir dengan menyedihkan beberapa orang bisa mendapatkan cinta sejatinya dan taylor percaya bahwa dia akan menemukan cinta sejatinya di kemudian hari. Durasi lagu ini adalah 03:33 menit. Berkisah tentang seorang anak lelaki (7)dan perempuan (9) yang berpisah namun takdir menemukan mereka kembali ketika peremuan (16) dan laki2(18) dan menikah beberapa tahun kemudian memiliki bayi dan hingga sampai berumur pr( 87) dan lk( 89). So sweet bgt ya swifties... minmin dari dulu suka bgt lagu ini serasa true love bgt! Pasti kita bakal ketemu cinta sejati kita deh! makanya jangan galau mulu hehe...

>> Invisible
Lagu ini dibalut dengan musik country yang persis mirip Teardrops on My Guitar, tapi lebih ke alunan pop-country. Menurut minmin Invisible tuh pas banget didengar para remaja yang cintanya nggak kesampaian. Tentang pemberian harapan palsu.Ada seseorang cewe yang menyukai cowo tersebut namun cowo tersebut malah memilih cewe itu. Durasi lagu ini 3:23 menit. Menurut minmin lagu ini juga buat drew hbu swifties?


Kalian suka lagu yang mana guys! Kalo aku suka semuanya XD

1 komentar:

  1. Aku belum denger semua lagunya, pertama kali denger Invisible dan langsung suka lagunya

    BalasHapus